Selasa, 24 Desember 2013

perusahaan yang melakukan diversifikasi

DIVERIFIKASI BERBEDA JENIS (PRODUK YANG BERBEDA)

perusahaan yang melakukan diversifikasi produk
Filed under: Uncategorized — Tags: contoh, diversifikasi, samsung — meizgun @ 2:14 am
Perusahaan melakukan diversifikasi produk dengan tujuan mengoptimalkan kinerja perusahaan, menunjukkan bagaimana perusahaan telah mengembangkan jajaran dan pencapaian produknya, meningkatkan pendapatan dan saham pasarnya,dan mengikuti misi perusahaan untuk memberikan hidup yang lebih baik bagi konsumen, dan juga menarik minat konsumen untuk membeli produk perusahaan

disini saya akan menjelaskan alur diversifikasi produk perusahaan SAMSUNG sebagai contoh.

berikut alur diversifikasi produk perusahaan SAMSUNG
1970-1979 : Melakukan Diversifikasi Industri dan Elektronika

Pada tahun 1970-an, Samsung meletakkan dasar-dasar strategis untuk pertumbuhan perusahaan di masa mendatang dengan cara berinvestasi di dalam industri berat, industri kimia, dan industri petrokimia.

Selama kurun waktu tersebut, perusahaan juga mengambil langkah untuk meningkatkan posisi persaingannya di sektor industri tekstil dunia, dengan menggabungkan proses produksi dari bahan mentah menjadi produk jadi. Hasilnya, banyak perusahaan baru didirikan termasuk Samsung Heavy Industries Company pada 1974, dan Samsung Shipbuilding dan Samsung Precision Company (kini dikenal sebagai Samsung Techwin) di tahun 1977.
Pertumbuhan besar-besaran lainnya untuk Samsung datang dari bisnis peralatan elektronik rumah tangga yang semakin meningkat. Samsung Electronics, yang kini telah menjadi produsen utama di pasar Korea, mulai mengekspor produk-produknya untuk pertama kalinya pada periode ini. Samsung juga memperoleh 50 persen saham Korea Semiconductor, yang selanjutnya memperkuat posisi Samsung Electronics sebagai pemimpin manufaktur semikonduktor.
1970-1979 Melakukan Diversifikasi Industri dan Elektronika 1979

* Memulai produksi masal oven microwave

1978

* TV hitam putih ke-4 juta diproduksi (paling banyak di dunia)

1977

* Samsung Precision Co. didirikan (kini Samsung Techwin)
* Memulai ekspor televisi berwarna
* Samsung Fine Chemicals didirikan
* Samsung Construction didirikan

1976

* TV hitam putih ke-1 juta diproduksi

1974

* Samsung Heavy Industries didirikan
* Samsung Petrochemical didirikan
* Memulai produksi mesin cuci dan kulkas

1972


•             Memulai produksi TV hitam putih untuk penjualan local

1 komentar:

Saya Widya Okta, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman palsu di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu.

Saya telah menjadi korban penipuan pinjaman 6-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang saya jelaskan situasinya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan yaitu SANDRAOVIALOANFIRM.

Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta saran Anda jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda sebaiknya menghubungi SANDRAOVIALOANFIRM.

Email: sandraovialoanfirm@gmail.com
Nomor kontak dewan direksi: +12512278012
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More